MSN,Manado - HIPMI Sulut dibawah kepemimpinan Ketum Elia Nelson Kumaat berkomitmen memperkuat kerjasama bersama Universitas Sam Ratulangi Manado. Hal tersebut dikatakan oleh Elia Kumaat saat mengunjungi Bussines Incubator Unsrat pada Jumat (10/08/18).

"Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Unsrat lewat Bussines Incubator ini,dan ini sudah sejalan dengan apa yang dilakukan oleh HIPMI Sulut, jadi saya rasa kita akan memperkuat komitmen kerjasama kita bersama UNSRAT tentunya lewat HIPMI Perguruan Tinggi yang sudah ada," jelas Elia Kumaat kepada ManadoSatuNews.

Kunjungan tersebut menghasilkan beberapa ide kegiatan yang rencananya akan dilakukan  bersama antara HIPMI Sulut lewat HIPMI PT dan pihak Unsrat. Ketum HIPMI sendiri dalam kunjungan yang berlangsung selama 1 jam itu ditemani oleh Richard Pesik, Erick Kawatu, Reynold Wuisan, dan beberapa pengurus HIPMI lainnya. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.