MSN,Manado - PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, menggelar coaching clinic dan memberikan donasi bola untuk anak-anak Manado sebagai bagian dari rangkaian acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Diadakan di Stadion Klabat, Manado, coaching clinic diberikan oleh International Development Coach Tottenham Hotspur (Spurs), Shaun Haris dan Firman Utina selaku perwakilan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Rista Qatrini Manurung, Direktur Hukum, Kepatuhan & Risiko, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, “AIA Sepak Bola untuk Negeri memperkuat komitmen kami untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik. Program ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. Melalui coaching clinic serta donasi bola ini kami memberikan kesempatan kepada anak – anak Manado untuk mengembangkan bakat dan minat mereka terhadap sepak bola. Selain itu, diharapkan pula dapat mendorong anak-anak untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berpartisipasi aktif dalam olah raga, seperti sepak bola. ”

Shaun Haris, International Development Coach, Tottenham Hotspur, mengatakan, “Saya telah melihat banyak bakat sepak bola di Indonesia selama saya berpartisipasi dalam AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Saya beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu dengan anak-anak yang luar biasa ini dan membantu mempertajam kemampuan mereka. Saya harap mereka dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat dalam coaching clinic ini dan membantu mereka untuk memaksimalkan potensi mereka serta menginspirasi mereka untuk menjalankan hidup sehat.”

Firman Utina, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), mengatakan, “Saya senang dapat bekerja sama dengan AIA dan International Development Coach Tottenham Hotspur, Shaun Harris untuk memberikan coaching clinic bagi anak-anak di Manado. Selama sesi latihan, anak-anak sangat antusias dan bersemangat mengikuti program latihan yang diberikan. Menurut saya, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menerapkan disiplin dan memotivasi anak-anak untuk terus mengasah kemampuan jika mereka ingin mewujudkan impian mereka sebagai pemain sepak bola profesional, sehingga dapat memperoleh manfaat maksimal dari olahraga, baik di dalam maupun luar lapangan.”

Kegiatan AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Manado juga diisi dengan acara penyerahan sumbangan bola ke beberapa sekolah sepak bola di Manado yang merupakan bagian dari donasi 10.000 bola AIA untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Sebelumnya, AIA juga memberikan donasi bola di Makassar dengan total bola yang disumbangkan di Manado dan Makassar sejumlah 1.500 bola. Sejak diluncurkan di Jakarta Maret lalu bersama dengan AIA Global Brand Ambassador, David Beckham, total sumbangan bola hingga saat ini telah mencapai 5.000 bola. Pendistribusian bola ke berbagai tempat di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Ambon, Tulehu, Lampung, Malang, Makassar dan Manado turut didukung oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan “Program AIA Sepak Bola untuk Negeri ini selaras dengan semangat JNE yang diusung melalui tagline “Connecting Happiness”. Dengan kapabilitas JNE yang memiliki 6000 jaringan di seluruh nusantara, sampai ke pelosok, kami siap menghantarkan kebahagiaan untuk anak – anak di seluruh Indonesia. Kami berharap dukungan ini dapat turut memajukan generasi muda Indonesia dalam bidang olahraga sepakbola”. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.