MSN,Jakarta - Kristian Ari Wibowo, pemuda 30 tahun ini dibekuk polisi. Ia tega menghabisi nyawa teman kencannya, Ferin Diah Anjani (21). Bahkan, korban dibakar hidup-hidup.

Penganiayaan tersebut dilakukan pelaku di kamar hotel tempat keduanya menginap. Usai dianiaya hingga tak sadarkan diri, tangan dan kaki korban diikat pelaku kemudian tubuhnya ditutup sprei hotel.
Kemudian, pelaku membawa tubuh korban yang sudah tak berdaya ke dalam mobil Honda Jazz yang ia sewa. Dalam perjalan pelaku kembali menganiaya korban dengan tangan kosong dan akhirnya membawanya ke kawasan hutan di Blora.
"Jadi melihat korban masih hidup, akhirnya pelaku menurunkan korban di hutan. Melihat tidak ada orang akhirnya, pelaku menyiram bensin satu liter ke tubuh korban dengan di bakar hidup-hidup. Usai dibakar melihat kondisi aman, pelaku meninggalkan korban di hutan," terangnya.
Saptono menjelaskan keterangan korban dibakar hidup-hidup berdasarkan keterangan dari penyelidikan tim Labfor Polda Jateng.
"Jadi korban dibakar ada hasil autopsi disisi lain pelaku mengakuinya," katanya. (Merdeka/***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.