MSN,Manado - BPD HIPMI Sulawesi Utara kembali menunjukkan keseriusannya dalam membina dan menghasilkan wirausaha baru di Kota Manado. Hal tersebut dibuktikan Ketua BPD HIPMI Sulawesi Utara Elia Nelson Kumaat saat memberikan Kuliah Umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado pada Jumat (10/08/18) kemarin.

Dengan tema Distrubsi Teknologi dan Peluangnya untuk Wirausaha, pengusaha nasional itu memberikan ilmu sekaligus pengalamannya dihadapan ratusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

"Distrubsi teknologi teknologi justru memberikan kita peluang untuk dapat terus meningkatkan usaha kita," jelas Direktur PT. Primanusa Grup itu.
Dirinya juga memberikan coaching langsung kepada wirausaha muda yang dibentuk oleh Unsrat. Dimana dalam coaching tersebut Ketua HIPMI itu memberikan berbagai ide dan agar usaha yang dirintis 23 kelompok usaha tersebut dapat lebih maju dan menjadi usaha baru yang memberi kontribusi nyata bagi Kota Manado khususnya.

Brigitta Pandelaki (18) salah satu Mahasiswi yang hadir menuturkan rasa bersyukurnya dapat menerima materi kuliah umum dari Elia Kumaat. Menurutnya sebagai generasi muda mereka memerlukan pengalaman segar agar dapat terus fokus membangun usaha yang telah dirintis saat ini.

Bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi HIPMI Sulut mengadakan Kuliah Umum bersama ratusan Mahasiswa. Turut hadir mendampingi Ketua Umum BPD HIPMI Sulut, Erick Kawatu, Richard Pesik, Ivan Lumentut, Reynod Wuisan, Bryan Waworuntu,dan pengurus HIPMI lainnya. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.