MSN,Manado - Shaun Haris, Internasional Development Coach Tottenham Hotspur mengaku bangga dan beruntung dapat bertemu dan  melatih bibit - bibit muda Sepakbola Sulawesi Utara khususnya Manado. Dalam kegiatan bertajuk AIA Sepakbola Untuk Negeri dirinya bersama Firman Utina mengadakan Coaching Clinik di Manado pada Rabu (8/08/18) kemarin.

“Saya telah melihat banyak bakat sepak bola di Indonesia selama saya berpartisipasi dalam AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Saya beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu dengan anak-anak yang luar biasa ini dan membantu mempertajam kemampuan mereka. Saya harap mereka dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat dalam coaching clinic ini dan membantu mereka untuk memaksimalkan potensi mereka serta menginspirasi mereka untuk menjalankan hidup sehat.” jelasnya kepada ManadoSatuNews

Dirinya juga menekankan tiga hal agar dapat menjadi pemain sepakbola profesional. Yakni bagaimana cara bekerjasama, mencetak gol dan menghentikan bola lawan.

Sebelumnya PT. AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, menggelar coaching clinic dan memberikan donasi bola untuk anak-anak Manado sebagai bagian dari rangkaian acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Diadakan di Stadion Klabat, Manado, coaching clinic diberikan oleh International Development Coach Tottenham Hotspur (Spurs), Shaun Haris dan Firman Utina selaku perwakilan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). (***)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.