MSN,Manado - Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Andre William Kumaat sumringah saat menjelaskan hasil pertemuan dirinya bersama mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan Sonny Tandayu. Kumaat menjelaskan bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan tokoh Minahasa Selatan itu untuk bersama-sama membangun Minahasa Selatan melalui Partai Hati Nurani Rakyat.

"Jadi hasil pertemuan saya dengan beliau telah menghasilkan kesepakatan bahwa kami akan bersama-sama membangun Minahasa Selatan menjadi lebih baik lagi melalui Partai Hati Nurani Rakyat," tegasnya (12/07).

Lebih lanjut Jacko (Sapaan akrab-red) menjelaskan bahwa Sonny Tandayu akan menjabat ketua DPC Partai Hanura Minahasa Selatan menggantikan Billy Regar.

"Nanti beliau akan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Minahasa Selatan, saya sangat yakin dibawah kepemimpinan beliau Hanura Minsel akan bangkit berjaya dan menang," ungkap Kumaat.

Sonny Tandayu merupakan mantan Camat Tondano, Assiten Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. Beliau tetap berfokus pada pembangunan Minsel setelah tidak lagi berada di pemerintahan melalui berbagai organisasi sosial dan keagamaan yang digelutinya. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.