Dr Harley Mangindaan
Sulut-MSN, Mantan Wakil Walikota kota Manado Harley Mangindaan (Ai) sekaligus ketua Masyarakat Transportasi Indonesia di provinsi Sulut,
memberikan dukungan penuh atas respon baik dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara terkait adanya peyelesaian projek Terminal Angkutan Antar Provinsi (AAP) yang lokasinya berada dikota Manado.

Mangindaan melalui via ponsel menuturkan "Bertahun-tahun dibangun, Terminal Liwas Manado dikecamatan pall dua ini seakan terabaikan, belum juga digunakan hingga saat ini, Padahal rencananya, terminal Liwas masuk tipe A akan melayani Angkutan Antar Provinsi, rute ke Gorontalo, Palu dan Makassar, jujur saja selaku warga sangat senang dengan adanya informasi dari Assisten dua provinsi pak Rudi Mokoginta bahwa  terminal dan akses jalan akan diselesaikan pada tahun depan 2019, puji Tuhan akhirnya projek dengan miliaran rupiah ini akan difungsikan". Ujar anak E E mangindaan ini.
Assisten II Pemprov Sulut Ruddi Mokoginta
Ditempat terpisah, Assisten dua (2) provinsi Sulawesi Utara Ruddi Mokoginta memberikan keterangan tahun 2019 akan dibangun akses jalan dari arah ring road menuju terminal sehingga setiap bis dengan model  berbadan panjang tidak masuk ke area perkotaan, yang pasti kami memikirkan tidak ada kemacetan didalam kota,  begitu juga fasilitas terminal akan segera disiapkan secara baik sesuai dengan aturan yang berlaku, "kami telah melakukan rapat beberapa kali dengan pihak balai pengelola transportasi darat wilayah XXII, kami sesunggunya menunggu permohonan dari pihak yang berkompeten, bila cepat dokumen permohonanya kami akan berusaha mengusulkan dalam draft Anggaran pendapatan dan belanja perubahan tahun ini 2018 (APBD-P)". kata Mokoginta kepada wartawan media ini melalui via Whatsupp.
Kabalai Sigit Mintarso
Disamping itu, kepala balai pengelola transportasi darat wilayah XXII  Sulawesi Utara Sigit Mintarso membenarkan bahwa telah terjadi pertemuan secara intens dengan pemerintah provinsi terkait terminal liwas serta jalan penghubung ke ringroad, "saya dan jajaran telah melakukan beberapa kali pertemuan dengan bapak Assisten dua Ruddi Mokoginta respon baik dan komitmen sudah terbangun, sehingga apa yang dibutuhkan pemprov kami akan segerah penuhi". Ujar Mintarso.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.