MSN,Manado - Minahasa Selatan yang juga mantan Wakil Bupati Minsel Sonny Tandayu akhirnya resmi menjabat sebagai ketua DPC Partai Hanura Minsel. Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Andre William Kumaat menegaskan hal tersebut.

"Secara sah Sonny Tandayu adalah Ketua DPC Hanura Minsel. SK ini sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekjen Herry Lontung Siregar, dan telah didaftarkan ke SIPOL KPU. Jadi Sonny Tandayu sudah bisa mencalonkan diri, begitupun untuk mendaftarkan Calon Legislatif Hanura di Minsel, dia berhak menandatangani sebagai ketua DPC,” ujar Jacko sapaan Ketua DPD Hanura Sulut ini, Senin (16/7).

Tandayu pun dengan keyakinan dan tekadnya berjanji akan menjawab kepercayaan yang diberikan. Bahkan kata dia, dirinya bersama Hanura akan memberikan kejutan di Minsel, dengan mengubah dominasi kuning pudar menjadi kuning telur yang merupakan ciri khas Hanura.

“Kita akan buktikan pada pemilu 2019, bahkan kami akan buat glbrakan hingga dampaknya sampai seluruh Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara. Gebrakan ini akan kami buktikan dengan merubah dominasi kuning pudar dengan kuning telur di Minsel. Kami akan menyingkirkan dominasi itu dengan Kemenangan Hanura di Minsel,” tegas Tandayu.

Mantan birokrat handal dan disegani ini mengaku bangga dan berterima kasih kepada Partai Hanura. Dirinya merasa tak asing dengan Hanura, sebab melihat kredibilitas tokoh-tokoh muda yang sudah dikenal baik. (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.