Jakarta,MSN- Menatap Pileg 2018, Partai Golkar Sulut dibawah pimpinan Ketua Ibu Christiany Eugenia Paruntu terus berbenah untuk memperoleh kemenangan Partai Golkar Sulut. Pasca Pilkada banyak yang harus di evaluasi. Maka dari itu, DPD PG Sulut terus berkoordinasi deng DPP Partai Golkar. Dalam pertemuan yang digelar di Jakarta baru-baru ini, DPD PG Sulut dibawah pimpinan Ketua Ibu Christiany Eugenia Paruntu, langsung melaporkan secara tertulis kepada DPP PG dalam hal ini kepada Korwil PP Sulut & Gorontalo Emir Baramuli dan Korbid Kepartaian DPP Golkar Ibnu Munzir.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan dalam rangka kemenangan Partai Golkar Sulawesi Utara. Diantaranya :
1. Dibawah Kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu, Siap memenangkan partai Golkar lewat Caleg yang di usung Partai Golkar baik ke DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kab/Kota.
2. Revitalisasi Pengurus PG Sulut
3. Penyesuaian dan Penataan Kembali Anggota dan Pimpinan Fraksi Golkar Deprov Sulut
4. Konsolidasi Kepartaian di 15 Kab/Kota

"Ini menandakan Partai Golkar adalah Partai Besar yang terus berbenah baik di internal maupun external, bukan untuk kepentingan partai, tapi yang paling penting mensejahterahkan rakyat," jelas Waka Ormas Arther Wuwung kepada ManadoSatuNews.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bendahara James Kojongian, Waka Organisasi Feryando Lamaluta, Waka Bappilu Dolfie Angkow, Waka Ormas Arther Wuwung dan Wasek Elly Luntungan. (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.