Sulut-Manadosatunews, Stevanus Vreke Runtu mantan Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Sulawsi Utara sekaligus sebagai wakil ketua DPRD dari Partai Golkar angkat bicara dan sangat tegas melalui via ponsel kewartawan media ini jam 00:15 wita mengungkapkan "Melawan Keputusan Dewan pimpinan pusat partai Golkar adalah
Pembangkangan sehingga harus diproses melalui mekanisme partai yang berlaku, kita tau bersama ketua DPD I Tetty Paruntu telah melakukan pembangkangan maka seharusnya DPP melakukan langka konkrit untuk di lakukan pergantian sementara atau diPLTkan (pelaksana tugas) sebelum adanya musdalub". kata SVR panggilan akrabnya.


Lanjut SVR "dimana ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christiani Euginia Parantu (CEP) telah melakukan pembangkangan terkait dengan surat keputusan (SK) dikeluarkan DPP Partai Golkar terkait pencalon legislatif (caleg) yang tidak mengakomodir Careig Runtu sebagai calon legislatif dari daerah pemilihan Minahasa Tomohon.
Diketahui sesuai SK DPP nama CNR masuk dalam daftar calon legislatif (caleg) yang sudah ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPP Partai Golkar. Dan tidak mengindahkan perintah partai.
"Pengurus yang tidak mengindahkan perintah partai atau membangkang sebaiknya di PLT kan sebagi pimpinan". tegas SVR.

Lanjut mantan bupati minahasa dua periode itu menambahkan,apa yang diperintahkan DPP harus ditaati bukan dilanggar, sebab kalau sudah dilanggar berarti hal itu sudah terjadi pembangkangan sebagai pengurus partai.
Keputusan yang disampaikan DPP melalui SK DPP sudah final dan mengikat, lengkap dan hal tersebut tidak bisa langgar oleh siapapun termasuk pimpinan partai,"tegas Dia
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.