Manado,MSN - Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Sulawesi Utara, propinsi Gorontalo memiliki banyak kekayaan yang bukan hanya saling terikat dengan daerah Nyiur Melambai namun menjadi ciri khas yang melekat dalam diri warga Sulawesi Utara asal Gorontalo.

Dan salah satunya adalah kekayaan kuliner Gorontalo yang beragam dan unik. Tentunya diera modern ini menikmati berbagai kuliner Gorontalo di Manado tak perlu harus menunggu berkunjung ke Negeri Serambi Madinah tersebut namun bisa dinikmati langsung sambil menikmati indahnya Kota Manado.

Dari berbagai rumah makan khas Gorontalo di Manado yang mencuri perhatian adalah RM.Gorontalo Food yang terletak di Tanjung Wonasa Singkil Manado. Berbagai menu khas Gorontalo bisa didapatkan disini antara lain Ayam Bakar Iloni,Ilabulo dan Nasi Kuning khas Batuda'a.

Rahmat Ukoli owner dari RM.Gorontalo Food ini menjelaskan bahwa dirinya fokus menjawab kerinduan masyarakat Sulut asal Gorontalo terhadap kuliner khas Serambi Madinah.

"Kami persembahkan yang terbaik,resep asli keluarga yang telah turun-temurun diwariskan, sehingga dapat menjamin kualitas rasa khas Gorontalo," jelas Qori' Nasional tersebut kepada ManadoSatuNews.

Dengan bekerja sama dengan layanan GoFood dirinya yakin bahwa jangkauan rasa khas Gorontalo akan semakin dekat dengan penikmat kuliner dikota Manado.
"Tinggal pesan melalui GoFood dengam mencari RM.Gorontalo Food dan penikmat kuliner khas Gorontalo dapat menikmati lezatnya berbagai menu kami ,apalagi harganya murah dan rasanya enak," jelasnya. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.