Sulut-MSN, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Andre Angouw  SE. kepada sejumlah Relawan yang juga sebagai Jurnalis, memberikan dukungan dan Suport yang setingi-tingginya atas dialog kebersamaan yang tercipta, sehingga menghasilkan kesepakatan lewat kepedulian terhadap kaum penyandang Berkebutuhan khusus (Autis) dalam memaknai slogan OD-SK "Semua ciptaan Tuhan".

Senin (30/7-2018) ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyatakan diri siap mensuport hal ini karena mengingat bahwa autis perlu diperhatikan.

"saya mensuport dan mendukung penuh komunitas kemanusian ini, karena memang mereka (autis) perlu diperhatikan oleh semua pihak," ujar Ketua DPRD Sulut tersebut saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut di ingatkan Angouw kepada relawan bahwa yang diperlukan saat ini adalah data yang valid agar supaya untuk melaksanakan pekerjaan ini, relawan bisa sesuai sasaran dan kerinduan yang di inginkan.

"yang terpenting adalah data, agar supaya apa yang dikerjakan bisa kena sasaran" Pintahnya sambil berharap kedepannya penyandang autis yang ada di Sulawesi Utara bisa lebih mendapat perhatian lebih dari semua pihak.

Ditempat yang sama koordinator tim sekaligus sebagai ketua harian komunitas Relawan ini, Reamly Resa Sangkoy memberikan apresiasi atas keikutsertaan ketua DPRD Bapak Andre Angouw didalam kepengurusan ini "salut yaa, buat bapak ketua, sangat merespon dan sangat menunjang akan komunitas kemanusian ini, ini pertanda baik dalam rangka menunjang program presiden  Jokowi bahwa penyandang berkebutuhan khusus di Indonesia menjadi perhatian khusus". Ungkap Resa panggilan sehari-harinya.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Stembry Legi perwakilan media Komentar, Ardy Lumowa Seputar Sulut, Fallen Logor Vox Sulut, dan Audi Manopo Indo Sulut.

Terinformasi beberapa tokoh Sulut telah memberikan dukungan full terhadap komunitas ini yakni Irjenpol (purn) Benny Mamoto, beberapa Anggota DPRD Sulut, beberapa dokter, Kepala Dinas Kesehatan dan unsur Pers.
(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.