Sulut-Manadosatunews, Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 akan diselenggarakan di Kota Manado,  Sulawesi Utara pada Sabtu (7/7/2018).

Tema Harganas XXV adalah ''Hari Keluarga : Hari Kita semua'' dengan membawa tagline ''Cinta Keluarga Cinta Terencana'' agar makna peringatan Harganas dapat dipahami.

“Peringatan Harganas memiliki tujuan meningkatkan peran serta pemerintah dan pemerintah daerah, mitra kerja dan swasta, tentang pentingnya penerapan 8 fungsi keluarga, agama, sosial budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi dan pendidikan, ekonomi, dan lingkungan dan pembentukan karakter sejak dini. Dengan konsep pendekatan keluarga berkumpul, berinteraksi, berdaya, serta peduli dan berbagi,” hal ini disampaikan oleh staf khusus Gubernur Johnny Suak kepada wartawan media ini pagi tadi 5/7 melalui via ponsel.

Staff Khusus Gubernur Sulut Bidang Kajian Strategis mengajak Seluruh Masyarakat Sulut Hebat untuk mensukseskan bahkan Mengawal Agenda #HARGANAS ini, karna ini merupakan moment penting bagi Warga Sulut bahkan merupakan kebanggaan dimana HARGANAS diHelatkan diSulut. Khususnya di Ibukota Sulut kota Manado. Beliau juga menginformasikan Kegiatan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI. #jokowi Joko Widodo dan Ibu Negara #Iriana Joko Widodo ini, mengangkat tema “Cinta Keluarga Cinta Terencana”.

Peringatan HARGANAS XXV ini akan dilaksanakan beragam kegiatan inovatif dan kreatif seperti pameran serta bersepeda santai bersama Presiden.
Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada puncak acara HARGANAS di Sulut.

Berikut Jadwal HARGANAS

Jumat 6 Juli 2018

Flashmob
Taman Keluarga
Gelar dagang dan pameran
Aksi GenRevolution BerTeMan
Temu Prestasi Program  KKBPK *)
Penyerahan Penghargaan
BKKBN Idol
Bakti Sosial DW BKKBN
Jambore Keluarga Indonesia (JKI)
Temu Kader IMP dan PLKB

Sabtu 7 Juli 2018

Taman Keluarga
Sepeda Tandem dan Olah raga
Sarapan Bersama keluarga
Puncak Acara Harganas
Gelar Dagang dan Pameran
Nikah Massal.
 #ODSK Sulut Hebat  #7AS
(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.