MSN,Manado - "Kita standby 24 jam!," Jelas Jackson Andre William Kumaat saat memberi arahan dalam rapat pleno ke V DPD Hanura Sulut (12/07). 

Dirinya menegaskan bahwa Hanura Sulut bersama seluruh perangkat yang ada sangat serius dalam mempersiapkan seluruh kelengkapan berkas pencalegan yang sementara berlangsung.

"Oleh sebab itu kami seluruh pengurus harian yang ada dipimpin saya sendiri akan standby 24 jam di sekretariat sampai proses ini selesai, kami berfokus pada kemenangan partai lewat proses pilcaleg ini," jelas Ketua DPD Hanura Sulut itu.

Proses pencalegan sendiri sedang berjalan pada pemasukan Daftar Caleg Sementara di KPU ada sekitar ratusan caleg se Provinsi Sulut yang bergabung dengan Partai Hanura. Nantinya diharapkan kader-kader terbaik setiap daerah akan mampu membawa kesejahteraan masyarakat lewat Partai Hanura melalui DPRD masing-masing.(***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.