Manado,MSN - Penangkapan HJ tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat membawa angin segar terhadap penegakan hukum di Sulawesi Utara. Bagaimana tidak,kasus ini menunjukkan profesionalisme Kepolisian khususnya Polda Sulut dalam menangani kasus pencemaran nama baik.

Jackson Kumaat sendiri kepada media menegaskan bahwa dalam kasus ini dirinya berjuanglah untuk masyarakat Sulawesi Utara yang selama ini dihina,dibully di media sosial dan dunia Maya. Dirinya berharap penegakan kasus ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi seluruh masyarakat.

"Saya berjuang untuk orang orang yang selama ini dihina dan dibully di Media sosial dan Dunia Maya. Banyak orang selama ini mundur dan bahkan takut karena merasa akan menjadi sia sia jika melaporkan masalah seperti ini yaitu dihina dan dibully di media sosial. Tetapi sekarang masih ada harapan," jelas Kumaat.

Dirinya kemudian berterima kasih kepada Polda Sulut dan Kejati atas kerjasama dengan profesionalisme dalam kasus ini.
"Terima kasih ke Kepolisian daerah Sulut dan Kejaksaan Sulut yang telah bertindak professional sesuai UU dan peraturan yang berlaku," tutupnya. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.