MSN,Manado - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Bpk Olly Dondokambey, SE membuka sekaligus meresmikan BSG Excellence Center, hai ini jumat 20 juli 2018. Peresmian BSG Excellence Centre ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Edwin Silangen SE MS, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bpk. Asiano G. Kawatu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bpk. IR. Happy Korah, Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Bank SulutGo, Pemimpin Divisi dan Kepala Cabang Bank SulutGo.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank SulutGo, Bpk. Jeffry A.M. Dendeng menjelaskan maksud dan tujuan pembukaan BSG Excellence Centre yaitu untuk memenuhi kebutuhan pelatihan pegawai Bank SulutGo dan mengurangi biaya pelatihan yang biasanya dilakukan di hotel berbintang dan kadang sampai di luar kota.

"Tempat pelatihan ini dulunya digunakan sebagai tempat arsip dan barang tidak terpakai sehingga terkesan sangat kumuh, Kami rubah menjadi tempat pelatihan untuk meningkatkan kompetensi bagi segenap pegawai Bank SulutGo" sambut Dirut.

Gubernur Sulawesi Utara, Bpk Olly Dondokambey dalam sambutannya menyambut baik pembukaan tempat pelatihan Bank SulutGo dengan harapan BSG excellence center lebih di optimalkan sehingga seluruh personil di Bank SulutGo betul betul mendapat pelatihan sehingga saat melaksanakan tugasnya lebih profesional.

Gubernur juga mengatakan "tantangan Bank SulutGo sangat besar karena pemegang sahamnya terdiri dari pemerintahan yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo, tentunya kepentingan-kepentingan pemerintahan itu sangat mendominan tapi saya percaya selama saya Gubernur saya akan memperjuangkan apa yang menjadi tugas daripada Direksi dan Komisaris dalam mengambil langkah-langkah kedepan"

"jadi apabila ada karyawan lobby-lobby pemegang saham akan saya rekomendasikan untuk keluar karena akan merusak tatanan yang ada di Bank SulutGo" pungkasnya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.