Manado – Menjelang Konperensi Daerah (Konperda) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) ke X, para bakal calon kandidat Sekretaris DPD GAMKI Sulut mulai bermunculan.

Salah satunya Victor Kumajas, Wakil Sekretaris Internal DPD GAMKI Sulut menyatakan kesiapannya untuk maju merebut posisi Sekretaris DPD GAMKI Sulut.

Selain dukungan dari beberapa DPC GAMKI aktivis muda itu juga dinilai memiliki pengalaman mumpuni dalam mengelola organisasi.

"Sebagai kader GAMKI ini merupakan tanggung jawab yang besar untuk terus membesarkan organisasi jadi saya sangat siap untuk maju sebagai calon sekretaris GAMKI Sulut,"ujar aktivis muda Sulut tersebut.

Kumajas yang juga Sekretaris Panitia Konperda pun telah siap untuk melaksanakan Konperda yang bakal digelar Selasa 19-20 Juni 2018 di Wenas Retreat Tomohon.

"Saya juga ingin menambahkan bahwa Konperda sudah sangat siap dilaksanakan,panitia telah bekerja maksimal untuk memastikan Konperda terlaksanakan," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC GAMKI Manado, Franciscus Enoch menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Konperda nanti, dirinya siap maju bersaing berebut Ketua GAMKI Sulut.

“Saya siap maju, untuk memimpin GAMKI Sulut periode 2018-2021. Walaupun mesti bersaing dengan DPC lainnya,” kata Franciscus Enoch, Rabu (13/6/2018) saat dijumpai di salah satu rumah kopi Manado.

Terpisah, Ketua DPC GAMKI Tomohon, Steven Richard Dotulong juga siap memeriahkan Konperda, untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua sebelumnya, Meidy Yafeth Tinangon.

“Saya optimis maju karena sudah mendapatkan dukungan dari senior-senior. Apalagi akhir-akhir saya juga telah menjalin komunikasi dengan teman-teman yang ada di DPC Kabupaten Kota di Sulut,” terangnya. (***)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.