Kepala Sekolah Carol Samola SPd.
Ketika memberikan sambutan
Manado- Sekolah Luar Biasa (SLB) Permata Hati Manado, Hari ini Rabu (20/06) sukses mengelar penamatan siswa-siswi SD Tahun 2017/2018 sekaligus Penerimaan laporan nilai akhir siswa, yang dilaksanakan di SLB Permata Hati, Jln Babe Palar, Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Tak seperti biasanya yang dilakukan sekolah-sekolah pada umumnya, sebanyak 5 siswa-siswi berkebutuhan khusus dan penyandang autis dinyatakan lulus dari sekolah tingkat dasar yang di pimpin oleh Carol M. B Samola, S. Pd yang juga merupakan pendiri sekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Samola menjelaskan bahwa pada prinsipnya sekolah yang dipimpin olehnya tersebut merupakan sekolah yang di khususkan untuk anak-anak berkebutuhan khusus dan bahkan merupakan sebuah pelayanan terhadap mereka yang membutuhkan.
"Saya bangga bahwa anak-anak yang orang tua titipkan kepada kami, dapat kami didik semaksimal mungkin. Ini merupakan pelayanan kami, dimana yang kami layani adalah mereka yang sangat membutuhkan" Terangnya sambil berharap kedepannya yayasan yang dipimpinnya tersebut bisa berdampak bagi semua orang.

Disamping itu, saat di wawancarai Lily salah satu orang tua murid yang hadir mendampingi anaknya dalam acara penamatan tersebut sangat bersyukur karena anaknya bisa dididik dengan baik oleh guru-guru di sekolah tersebut.

Dirinya berharap, kedepannya sekolah tersebut bisa tetap memberikan pelayanan terbaik bagi anak-anak khususnya yang memiliki kebutuhan khusus.

"Kedepan saya berharap semua bisa lebih baik lagi, apalagi sebagian besar siswanya dibebaskan dari pembayaran seragam, alat tulis menulis dan bahkan SPP bagi yang kurang mampu" Puji Lily sambil berharap ini bisa di lanjutkan terus.
Diketahui bahwa dalam acara tersebut, selain dilaksanakan penamatan siswa-siswi juga dirangkaikan dengan acara halal bi halal keluarga besar SLB Permata Hati.

Terinformasi, siswa-siswi SLB permata hati Manado mendapatkan free SPP dan lainya, bahkan seragam sekolah diberikan gratis dari pihak sekolah.
(Resa Sky)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.