MSN,Manado - Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, Jackson Andre William Kumaat menegaskan Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah final dan tak bisa ditawar-tawar lagi.
"Jangan coba-coba mengganti dasar negara, KNPI akan menjadi garda terdepan untuk melawan setiap organisasi maupun oknum-oknum yang ingin mengganti Pancasila. NKRI dan Pancasila sudah harga mati," kata Kumaat, Jumat (1/6/2018).
Pengusaha muda ini menambahkan bahwa Pancasila dirumuskan oleh para pendiri bangsa ini dengan pemikiran yang tak dapat dinilai dengan apapun. Jadi kita yang ada di generasi saat ini harus menghargai dan menghormati setiap gagasan yang lahir dari 'founding fathers' Indonesia.
"KNPI Sulut juga sudah beberapa kali melaksanakan seminar maupun pertemuan di forum-forum untuk mensosialisasikan Pancasila sebagai dasar negara yang sudah final. Tahun ini juga kami akan terus melaksanakan kegiatan tersebut," ucap putra Tareran Minahasa Selatan ini.

Ia mengajak kepada seluruh pemuda di Sulut agar bersama-sama menjaga Pancasila dari setiap rongrongan dari luar.
Pancasila adalah bagian hidup dari rakyat Indonesia sejak tahun 1945.



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.