MSN, Manado - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara KH. Abdul Wahab Abdul Gafur LC mengingatkan agar nilai-nilai yang selama ini telah digembleng dalam bulan suci Ramadhan agar tetap terjaga dan semakin baik setelah Ramadhan 1439 H usai.

"Nilai-nilai yang selama ini kita gembleng dalam bulan suci Ramadhan agar tetap terjaga bahkan lebih baik lagi setelah bulan ini selesai sebagai salah satu tanda bahwa semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," jelasnya dalam Khutbah Idul Fitri 1439 H di Masjid Ar Rahmah Banjer (15/06).

Pelaksanaan Idul Fitri di Manado berlangsung meriah,aman dan damai. Mulai dari lancarnya pawai takbiran sampai pada selesainya sholat Idul Fitri diberbagai tempat baik Masjid maupun lapangan yang ada di ibukota Provinsi Sulut itu.

Hal tersebut tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras berbagai pihak baik Pemerintah,TNI Polri,dan seluruh elemen masyarakat. (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.