Manado (MSN) - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) wadah berhimpun wirausaha muda Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja usahanya.

Namun, lebih dalam daripada itu, menanamkan wawasan kebangsaan dan kejuangan; memahami tanggung jawab sebagai bagian dari Bangsa Indonesia, bangsa pejuang, bertujuan melahirkan kesejahteraan umum bagi rakyat Indonesia.

HIPMI dewasa ini telah bertransformasi sebagai satu-satunya organisasi yang berperan aktif mendukung pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pelaku usaha dan melahirkan wirausaha muda, mulai dari tingkat mahasiswa, bahka siswa sekolah dan juga pesantren.

Dengan optimisme persatuan Indonesia, HIPMI meyakini dengan membangun infrastruktur manusia dalam bidang ekonomi, kelak akan menjadi tulang punggung dalam ketahanan ekonomi Bangsa Indonesia, dan infrastruktur ini adalah infrastruktur sumber daya manusia dalam bentuk penciptaan pengusaha muda atau pengusaha baru.

Warisan ide dan semangat ini segera tertuang dalam Rancangan Undang-undang Kewirausahaan Nasional yang saat ini sedang dalam pembahasan oleh wakil-wakil rakyat di DPR. Tujuan HIPMI jelas dan tegas, memberikan pintu bagi entrepreneur-entrepreneur baru dan juga memberikan proteksi, sehingga pembangunan Indonesia dalam bidang ekonomi menjadi terarah dan lebih dari itu, berkeadilan.

Dengan beranggotakan lebih dari 85% anggota dari sektor UMKM, HIPMI secara konsisten berkomitmen untuk menaikkan level pengusaha anggota HIPMI dan juga menjadi inkubator bagi pengusaha baru.

Inilah Patriot-patriot bangsa modern, yang diharapkan berada pada tampuk kepemimpinan nasional, membawa Indonesia yang maju, kuat dan berwibawa di antara bangsa-bangsa dunia.

Semoga Tuhan memberkati setiap cita-cita, serta menunjukkan jalan-Nya untuk memenuhi harapan ini.
HIPMI untuk dan bagi Indonesia.

Selamat ulang tahun HIPMI ke-46 tahun!

Pengusaha Pejuang!
Pejuang Pengusaha!

Elia Nelson Kumaat
10 Juni 2018,
BPD HIPMI SULAWESI UTARA.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.