MSN,Manado - Direktur Utama PD Pasar Fery Keintjem membuktikan komitmennya terhadap perbaikan kinerja PD Pasar dibawah kepemimpinan nya.

Selama dua tahun berturut-turut setelah dirinya menjabat sebagai Dirut PD Pasar, Keintjem telah mengadakan Halal bisa Halal sebagai wujud kebersamaan, kepedulian dan kekeluargaan antar sesama keluarga besar PD Pasar.

"Dua tahun berturut-turut kami telah melakukan buka puasa bersama baik di Pasar Bersehati maupun bersama dengan komunitas di Jalan Roda (Jarod).

Tahun kemarin juga kami memberikan bantuan sapi untuk karyawan muslim dalam rangka Idul Adha dan diteruskan kepada anggota masyarakat yang layak menerima,” jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dalam membangun komunikasi yang baik antara PD. Pasar sebagai pengelola pasar di Kota Manado dengan pedagang dan komunitas pedagang yang ada di Jarod,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini bukan hanya sebagai wujud kebersamaan namun juga bisa terlaksana karena ada dukungan dari semua elemen yang ada di PD Pasar itu sendiri termasuk Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Acara Halal bi Halal itu sendiri berlangsung secara hikmat dan penuh kekeluargaan di Jalan Roda (25/06) sementara itu  Ustad Umar Maliki mengisi hikmah Halal Bi Halal dengan pesan untuk terus menerus melanjutkan apa yang telah diraih selama bulan Ramadhan.  (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.