Adriana Dondokambey
Bolmong Raya-Manadosatunews, Ir James Tuuk anggota Parlemen Provinsi Sulawesi Utara dari partai PDI-Perjuangan daerah pemilihan Bolmong Raya mengungkapkan Adriana Dondokambey layak dan mampu bersaing dikancah Nasional, sosok ketua komisi tiga DPRD provinsi yang dipegang pada saat ini memiliki raport yang hebat, Adriana Dondokambey menuju gedung parlemen senayan sebagai anggota parlemen RI  periode 2019-2024 mendatang, ungkapan Tuuk ini secara langsung  disampaikan di beberapa tempat waktu pelaksanaan kegiatan masa Reses I th 2018 di kabupaten Bolaang Mongondow Utara di dua titik 10 desa yang terkumpul dan kabupaten Bolmong 1 titik dengan 3 Desa yang terkumpul.
"Saya memiliki tanggungjawab moral untuk mensosialisasi kader calon anggota DPRD yang nantinya akan berkiprah di DPR-RI utusan partai saya, maka saya memilih lewat kajian pribadi yang mampu membawa aspirasi dan mengamankan aspirasi Rakyat Sulut kedepan yaitu ibu Adriana Dondokambey, saya minta semua pengurus dari aras desa, kecamatan dan kabupaten bersatu untuk dapat membawa ibu Adriana ke DPR-RI" ungkap Tuuk ke Konstituenya.

Tuuk menambahkan bahwa sosok wanita yang selalu tampil kalem ini memiliki karisma pemikiran keibuan, sehingga sering membantu warga dalam beberapa kesempatan, baik secara sosial dan juga bantuan materi.

Lanjut Dia, ini semua dibuktikan oleh ibu Adriana Dondokambey apalagi saat ini sebagai penatua kaum ibu Sinode GMIM". Tutup Tuuk
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.