MSN,Manado - Instruksi untuk menjaring Rplangsung aspirasi kader Partai Hanura ditingkat ranting oleh Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Andre William Kumaat langsung dilaksanakan dengan aksi nyata oleh Ketua  Partai Hanura Kecamatan Sario Reynold Wuisan. 

Hari ini Wuisan mengumpulkan seluruh kader Partai Hanura di Kecamatan Sario selain bersilahturahmi dan berbuka puasa,juga untuk menyerap aspirasi seluruh kader Hanura guna mempersiapkan diri mensukseskan program partai jelang Pileg 2019.

"Jadi kegiatan hari ini sebagai wujud nyata implementasi program serbu ranting Partai Hanura Sulut,kami kumpulkan untuk menjaring kekuatan mesin partai mulai dari Kecamatan,kelurahan dan ranting," jelas Wuisan kepada Manadosatunews.com

Dirinya menambahkan bahwa PAC Sario dibawah kepemimpinan nya akan terus berkomitmen membesarkan Partai dengan terus bergerak bersama Rakyat.

Sebelumnya PAC Partai Hanura Sario akan melaksanakan kegiatan konsolidasi dan buka puasa bersama seluruh kader Hanura se kecamatan Sario. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ranting Titiwungen Utara tersebut akan dimulai pukul 16.00 WITA sampai selesai. Dan rencananya akan dihadiri oleh Ketua DPC Partai Hanura Manado Stevie Suawa. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.