MSN,Pasuruan - Mengejar target 6% jumlah pengusaha baru di Indonesia,HIPMI terus menerus menggelontorkan berbagai program. Setelah berhasil dengan HIPMI Goes To Campus dan Schooll kini HIPMI meresmikan HIPMI Goes To Pesantren lewat program Pesantren preneur nya.

"HIPMI terus berkomitmen menciptakan lebih banyak pengusaha muda baru di Indonesia,target kita 5% tercipta pengusaha baru dan untuk itu kita ciptakan berbagai program nyata seperti HIPMI Goes To Pesantren saat ini," unggap Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia kepada Manadosatunews.

Komitmen ini dipertegas oleh BPD HIPMI Sulawesi Utara lewat Ketum Elia Nelson Kumaat. Dirinya menegaskan HIPMI Sulut telah siap menjalankan berbagai program yang ada baik yang dari BPP maupun program yang diinisiasi oleh Sulawesi Utara.

"Kita sudah sangat siap untuk meningkatkan jumlah pengusaha baru di Sulawesi Utara, kami yakin Sulut akan mampu menyumbang pengusaha-pengusaha muda yang siap bersaing bukan hanya di Sulut namun juga secara nasional," tegasnya disela-sela peresmian Ummart di Pesantren Bayt Al Hikmah Pasuruan Jatim (12/05).


HIPMI Sulut sendiri berfokus pada pengembangan masing-masing BPC yang terdiri dari 15 BPC dengan berbagai potensi yang ada. Diantarnya pertanian,kelautan/perikanan,industri dan jasa serta pariwisata. (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.