MSN,Manado - DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat pleno bersama seluruh DPC Hanura se-Sulut. Pleno yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Jackson AW Kumaat, dilaksanakan di kantor sekretariat Partai yang dipimpin Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO), jalan Samratulangi Manado, Sabtu (5/5).

Terkait agenda pleno dijelaskan Jackson Kumaat, yakni untuk membahas persiapan keberangkatan dan menyusun materi terkait isu-isu strategis tentang situasi daerah yang dianggap penting untuk disamapaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan tanggal 8-10 Mei 2018 di Pekanbaru Riau.
“Ini persiapan dan kesiapan keberangkatan jelang pelaksanaan Rakernas Hanura. Makanya agenda ini sangat penting, mengingat kegiatan ini adalah waktu yang tepat untuk Hanura Sulut dalam menyampaikan persoalan dan situasi yang perlu diperhatikan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat,” jelas pria yang akrab disapa Jacko.

Jacko pun menambahkan, bahwa Rakernas nantinya akan dihadiri oleh bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H Laoly.
“Rakernas nantinya akan dihadiri dan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi, serta beberapa Menteri, termasuk Menkumham Yasonna H Laoly, yang juga akan memberikan materi pada Rakernas yang akan ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla,” terangnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.