Minut-Manadosatunews, Pesta Demokrasi lima tahun sekali di NKRI menjadi ajang perjuangan jual  Misi dan Visi dalam mendapatkan kepercayaan bagi Rakyat, baik tingkat DPR-RI, DPRD Prov bahkan DPRD Kab/Kota, lebih dari pada itu kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara menjadi bagian dalam pesta demokrasi ini.

Hal ini tak disia-siakan oleh pengusaha Muda Ricky Lomboan, Pengambilan dan pemasukan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) yang dibuka oleh partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut), dipergunakan sebaik mungkin oleh Anak muda ini, yang pada hari ini, Kamis (10/05-2018) memasukan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon legisltif Minahasa Utara (Minut) daerah pemilihan daerah pemiliham (Dapil) dua (2) yang daerah pemilihannya melingkupi KecamatanTalawaan, Kecamatan Dimembe dan Kecamatan Likupang, kabupaten Minahasa Utara.

Berkas pendaftaran pun langsung diserahkan kepada ketua DPW Minahasa Utara Fredrik Runtuwene dan didampingi sekertaris Donald Tompudung serta Bapillu Novel Lotulung, di kantor daerah partai Nasdem Sulut.

Menarik dari pendaftarannya tersebut, ialah bakal calon anggota dewan Minut tersebut yang terkenal merakyat ini datang membawa formulir pendaftarannya saat-saat terakhir ketika partai Nasdem akan menutup batas waktu pendaftaran tersebut.
Hal ini pun di anggap sebagai sebuah keterpanggilan bagi Lomboan dan berharap dirinya bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat Minut khususnya yang ada di dapil dua tersebut.

"saya yakin meskipun saya mendaftar di menit-menit akhir, ini merupakan suatu keterpanggilan khusus untuk saya dalam motivasi melayani masyarakat nantinya" Terang pengusaha muda tersebut.

Lanjut Lomboan berharap, nantinya dirinya bisa lolos menjadi Calon Legislatif dan bisa mendapat kepercayaan penuh nantinya.

"Doakan dan bantu saya untuk menjadi keterwakilan rakyat Minahasa Utara nantinya" Harap Ricky Lomboan tersebut.(Resa Sky)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.