Inilah Seruan Hati Rakyat "Jangan Biarkan Kami Bapak James Tuuk.... Ungkapan Ribuan Warga Ini Menyayat Hati...
Bolmong Raya-Manadosatunews, Ada cerita hati yang membawa kepiluan dari dasar hati ribuan warga Bolaang Mongondow Raya atas keputusan bapak Ir James Tuuk yang tidak lagi mendaftar untuk ikut dalam ajang pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.
"Saya harus minta restu dari istri saya, Doanya membuka jalan kesorga bagi saya dalam menjalankan tugas dalam mengemban kedaulatan Rakyat Sulut ini, saya harus jujur, saya memang masih sangat dan ingin menjadi wakil rakyat di tahun 2019, tapi.... ". Ungkap Tuuk dalam kegiatan Reses I Tahun 2018 pekan lalu di beberapa kecamatan dan belasan desa tersebut, di kabupaten/kota di Bolmong Raya provinsi Sulawesi utara.
Telah bergulir sepekan masa reses itu, tapi apa yang terjadi, sosok Ir James Tuuk yang sudah terlanjur menjadi idola Rakyat Sulut ini tidak memiliki kabar lagi di minggu ini, apa dan bagaimana sikap bapak James Tuuk yang dimintakan warga agar kiranya dapat mengikuti Pemilihan legislatif th 2019 mendatang.

"Saat ini kami sangat merasa risau, risau dan risau sekali... hayoo dong pak, jagalah kami, jagalah aspirasi kami, kami tau suara Rakyat adalah suara Tuhan. untuk ibu, dari Pak James Tuuk berikan izin kepada bapak, kerja nyata bapak yang diberikan bagi kami (Rakyat) sudah terbukti. "Kami memohon ibu yang baik hati" dengarlah seruan kami ibu...
"Jangan Biarkan kami bapak, luluskanlah permohonan kami, engkau adalah tokoh Masyarakat yang mampu membawa pembaharuan dalam kehidupan kami", ungkapan ini dinyatakan oleh warga Tanah Totabuan khusus bapak James Tuuk dan ibu.

Diketahui, Ketua DPD partai PDI-Perjuangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw secara special memberikan waktu 12 hari bagi James Tuuk untuk dapat mendaftar sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulut th 2019 mendatang.


"Belum ada tokoh PDI-Perjuangan di Sulut yang memiliki idealis yang sempurna sama seperti James Tuuk, idealis demi kemakmuran Rakyat, peraih tiga kali penghargaan anggota DPRD 'Terhebat' di Sulut yang diberikan oleh Insan pers ini wajib untuk daftarkan diri lagi, saya mendorong pak James Tuuk tetap berada di gedung cengkih itu", ungkap Wakil Gubernur ini ketika bersua dengan Awak media.
(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.