MSN,Manado - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) yang mengangkat tema ‘Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara, Menyongsong Pemilu Bersih dan Berintegritas’. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh tahun 2018 yang digelar di Kantor sekretariat KNPI, kompleks GOR Sario Manado, Senin (1/5).
Pada FGD yang dihadiri oleh peserta dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) ini, KNPI Sulut bekerja sama dengan Gerakan Muda (Gema) Mathla’ul Anwar Sulut sebagai fasilitator kegiatan. Adapun tema diskusi disesuaikan dengan situasi dan issu terkini menjelang Pilkada, serta Pemilu 2019, dengan menghadirkan narasumber pengamat politik DR. Ferry Liando, dan Ketua Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut, Syarifudin Saafa yang juga anggota komisi A DPRD Kota Manado, dengan moderator Ketua Gema Mathla’ul Anwar Sulut, Alwan Rikun.
Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan KNPI Sulut yang dilaksanakan dalam beberapa kali ditahun ini, dengan menyesuaikan situasi serta issu terkini yang berkembang. Selain FGD, KNPI juga mengagendakan berbagai kegiatan tahunan, seperti disampaikan Ketua KNPI Sulut, Jackson AW Kumaat kepada lensasulut.com.
“KNPI Sulut dalam setiap agenda FGD akan membahas situasi dan persoalan tertentu yang dihimpun dari informasi di daerah Kabupaten/Kota, kemudian akan didiskusikan bersama seluruh elemen Pemuda Sulawesi Utara dalam Focus Group Discussion (FGD). Ada lagi kegiatan keagamaan dalam waktu dekat, yaitu safari Ramadhan bersama OKP di Sulut dan Daerah,” ujar pria yang akrab disapa Jacko.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.