MSN,Jakarta - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan bahwa Hanura solid menangkan Jokowi di 2019. Ini dipertegas OSO, selesai diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedatangan OSO bersama sejumlah elite partai ini, untuk melaporkan pembukaan acara Rakernas Hanura.
Kepada Jokowi disampaikan bahwa pembukaan Rakernas telah dilakukan pukul 17.00. Hal ini kata OSO, juga terkait bergesernya waktu kedatangan Presiden yang sebelumnya dijadwalkan tiba pukul 13.00, selasa siang. Dialog antara Jokowi dan peserta Rakernas pun berlangsung di Hotel Novotel Pekanbaru Riau, Selasa (8/5) malam, selesai pembukaan Rakernas.
“Ini agenda bersama bapak Presiden untuk berdialog dengan peserta Rakernas. Sekaligus melaporkan kepada Presiden, sebab jadwal pembukaan Rakernas pukul lima sore dan akan dibuka oleh pak Presiden. Karena Presiden baru mendarat di Pekanbaru pukul enam malam, maka pembukaan Rakernas telah dilakukan oleh saya selaku ketua umum pada pukul lima sore tadi,” ujar OSO kepada sejumlah wartawan.
Didampingi wakil ketua dewan pembina Partai Hanura Jenderal purnawirawan Moeldoko, bersama Sekjen dan sejumlah kader lainnya. Hanura menurut OSO, akan berjuang memenangkan Jokowi pada pemilu 2019.
“Kebangkitan Hanura merupakan kekuatan penuh dari tingkat akar rumput. Kekuatan dan semangat seluruh kader Hanura akan terus bergerak memenangkan kembali Jokowi sebagai Presiden, pada pemilu 2019,” tegasnya.

Sementara dari arena Rakernas, Ketua DPD Hanura Sulut Jackson AW Kumaat, menjamin siap mengamankan perintah Ketum OSO memenagkan Jokowi. Dia pun meminta segenap pengurus, kader dan simpatisan di Sulut, untuk bahu-membahu mengkampanyekan Jokowi.
“Kita juga akan total di Sulut. Karena Presiden Jokowi kita nilai sukses memimpin Indonesia dan layak melanjutkan kepemimpinan di periode selanjutnya,” terang Ketua KNPI Sulut ini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.