MSN,Manado - Hampir ratusan kader Partai Hanura se kecamatan Sario hadir dalam kegiatan Konsolidasi dan Serbu Ranting yang dilaksanakan oleh PAC Sario dibawah kepemimpinan Reynold Wuisan. Kegiatan yang bertempat di Sekretariat Ranting Titiwungen Utara tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Andre William Kumaat yang diwakili oleh Korwil Manado Rivo Sandehang menegaskan komitmen Partai Hanura dalam memenangkan berbagai program partai jelang Pileg 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Manado Stevie Suawa mempertegas komitmen Hanura dalam mengawal dan meloloskan UU Anti Terorisme.

"Kita tegas mendukung Pemerintah dalam menggolkan UU Anti Terorisme,ingat sebagai kader Partai kita harus mendukung aparat baik TNI Polri untuk mencegah aksi-aksi teror terulang di negara kita," tegas Suawa yang disambut tepuk tangan meriah.
Reynold Wuisan dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh pengurus dan kader partai Hanura yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan yang berlangsung sampai pukul 20.00 tersebut.

"Saya sangat yakin target Partai dapat tercapai pada pileg 2019 mendatang, dengan melihat semangat dan antusias seluruh kader yang hadir pada saat ini. Terima kasih kepada seluruh pengurus PAC Sario, Ketua DPC Stevie Suawa dan Korwil serta pengurus DPD Partai Hanura Sulut yang boleh hadir," tegas Wuisan. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.