MSN,Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta membakar semangat ratusan pemuda yang hadir dalam Silahturahmi Nasional Pemuda Indonesia pada 3 Mei kemarin. Wakil Ketua MPR RI tersebut pun mengajak agar tidak ada lagi yang memecah belah KNPI ke depan. Terlebih setelah pertemuan yang digagas oleh Jackson Andre William Kumaat tersebut.

"Saya hadir disini karena saya juga pernah muda,bahkan jiwa saya masih sama seperti waktu saya berumur 17 tahun. Pemuda itu harus bangkit,tidak boleh ada lagi yang memecah belah,kalau perlu selesai acara ini seluruh elemen KNPI bersatu menyambut hari kebangkitan Nasional nanti,"tegas Oesman Sapta membakar semangat peserta yang hadir di Gedung Nusantara V MPR DPR RI.
Koordinator Pelaksana Silahturahmi Nasional Pemuda Indonesia Jackson Andre William Kumaat menegaskan komitmennya untuk terus menjalin dan mempererat Silahturahmi antar pemuda Indonesia.

"Ini adalah komitmen saya sebagai salah satu kader Pemuda Indonesia,komitmen untuk terus mempererat hubungan antar Pemuda Indonesia dalam rangka rekonsiliasi menjelang Kongres Pemuda pada Oktober mendatang,"tegas Ketua DPD KNPI Sulut tersebut.


Silahturahmi Nasional Pemuda Indonesia sendiri dihadiri oleh ratusan pengurus OKP Nasional,pengurus DPD I KNPI se Indonesia dan senior serta pejabat baik yang mewakili MPR DPR maupun Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tak ketinggalan juga hadir pengurus dari dua kubu KNPI baik Rifai Darus maupun Fahd Arafiq. (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.