Manadosatunews.com-Manado, Politisi partai Demokrat Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara Ferry Ticoalu mengungkapkan "saya sangat yakin ketua DPD Provinsi Sulawesi Utara bapak ketua GSV Lumentut sosok pemimpin yang bijak, terkait dengan pergantian antar waktu (PAW) Cicilia Longdong ke diri saya dibuktikan dengan SK (surat keputusan) dari dewan pimpinan pusat akan direalisasi, keyakinan saya adalah sudah ada pertemuan antara saya dan ketua DPD serta bapak marthen Manopo selaku sekretaris DPD, waktu itu di caffe Nani's". Ungkap Ticoalu ke sejumla wartawan.



 Hal menarik terjadi saat ini diduga oleh Ferry Ticoalu, mempertanyakan sikap Ketua DPC Demokrat  Manado Nortje Van Bone yang dinilai mengulur-ngulur waktu terkait proses Pengganti Antar Waktu  (PAW) bagi dirinya yang akan menggantikan Cecilia Longdong anggota  DPRD Manado .

Dirinya meminta agar proses PAW benar-benar dilaksanakan.  Sebab, sejak 2016 DPP telah menerbitkan SK yang memerintahkan untuk dilakukan pergantian. Namun DPC Demokrat  Manado  tak kunjung menjalankan perintah DPP tersebut  .

“ Ketua DPD Demokrat Pak GSV Lumentut waktu itu   sudah menyampaikan langsung kepada saya untuk menjemput SK di DPP, namun  Ketua DPC Manado Ibu Niortje Van Bone memberitahukan kepada saya  beliau yang akan menjemput  SK tersebut bersama Sekretaris DPC Deisy Roring. Namun kenyataan hingga saat ini belum ada tanda-tanda kapan pelantikan dilaksanakan.” sesal Ticoalu kepada wartawan Selasa (20/3-2017).

Dirinya juga menyesalkan sikap Ketua DPC Manado yang tidak merespon perintah ketua DPD I Sulut GSV Lumentut untuk mempercepat proses PAW di DPRD Manado

“ Terakhir  sekitar dua bulan lalu saya bertemu pak ketua GSV Lumentut disalah satu rumah makan bersama sekretaris DPD I Marthen Manoppo , pak Ketua mengatakan kepada saya siap- siap untuk dilantik. Bahkan beliau  menghubungi langsung ketua DPC Manado ibu Noortje  yang juga ketua DPRD Manado serta Sekwan untuk mempersiapan  agenda pelantikan  melalui sidang paripurna.
Namun sepertinya ibu sebagai ketua DPRD  Manado tidak serius karena sampai akhir bulan  Maret ini belum juga diproses.“  bebernya.

Diketahui pemecatan anggota DPRD Manado Cicilia Longdong oleh DPP terkait keterlibatannya dalam kasus narkoba beberpa waktu lalu. Hal tersebut dipertegas Sekretaris DPD I Marthen Manoppo yang  akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Cecilia Longdong, anggota DPRD Kota Manado.

“Iya, karena terlibat narkoba Cecilia Longdong juga akan di PAW, ”tegas  Marthen Manopo di kantor DPRD Sulut baru-baru ini. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.