Manadosatunews-Madrid, Kemenangan besar Real Madrid atas Girona melambungkan Cristiano Ronaldo dalam daftar sementara top skor Divisi Primera. Pasalnya, megabintang Los Blancos itu mencetak 4 gol dalam laga yang berlangsung Senin (19/3) dini hari itu.
Dalam kemenangan 6-3 tersebut, Ronaldo mencetak 4 gol pada menit ke-11, 48, 64, dan 90. Dua gol Madrid lainnya disumbang Lucas Vazquez dan Gareth Bale. Sementara Girona mengemas tiga gol lewat dua gol Christian Stuani dan Juanpe.
"Ronaldo adalah pemain penting bagi kami, dan itu tak terbantahkan. Dia tahu akan kualitasnya dan dia paham kapan menunjukkannya. Kini, dia telah mencetak 22 gol dan hanya 3 gol di belakang Messi. Saya yakin Ronaldo akan mampu mengejar torehan gol Messi. Ketika Ronaldo bermain cemerlang, Madrid juga akan tampil gemilang," beber Zidane dilansir laman resmi klub.
Dengan tambahan 4 gol, Ronaldo memang kini sudah mengoleksi 22 gol di Divisi Primera. Tepat berada di bawah Lionel Messi yang sudah membukukan 25 gol.
Jika Ronaldo mampu menjaga konsistensi permainan dan ketajamannya, bukan mustahil dia bisa menyamai bahkan menyalip koleksi gol milik Messi. Apalagi masih ada 9 pertandingan yang bisa dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk selalu menambah koleksi golnya.
Berikut Daftar Sementara Top Skor La Liga 2017-2018
Gol Pemain
25 Lionel Messi (Barcelona)
22 Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
21 Luis Suarez (Barcelona)
17 Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Christian Stuani (Girona)
16 Iago Aspas (Celta Vigo)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.