Manadosatunews-Amurang, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tandatangani MoU dengan Bank SulutGo tentang pelaksanaan transaksi non-tunai yang digelar di Kantor Bupati, Jumat, (9/3/18).

Penandatanganan MoU itu sendiri dilakukan oleh Sekertaris Daerah, Danny RindangenMSi yang mewakili Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE dengan Kepala Cabang Amurang Bank SulutGo, Roslien Diana Sambur SE, disaksikan oleh Asisten I Handrie Sondakh, Kaban Keuangan Denny Kaawoan serta Pejabat PD dan para Camat.

Transaksi non tunai ini merupakan program pemerintah pusat sesuai dengan Instruksi Presiden No. 10 dan SE Mendagri No.910/1866/SJ tahun 2017 tanggal 17 April 2017 tentang Implementasi Transaksi Non- Tunai pada Pemerintah Daerah Provinsi.
Bupati Christiany E paruntu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Denny Rindangen, memberikan Apresiasi kepada pihak Bank SulutGo dalam keberadaanya sebagai mitra pemerintah, di dunia Perbankan Indonesia terlebih khusus Minahasa Selatan. Untuk itu perlunya membangun sinegritas sebagai wujud Meliputi seluruh transaksi penerimaan dan pengeluaraan daerah, pemindahan uang dengan menggunakan instrument APMK, cek, bilyet, giro, uang elektronik atau sejenisnya.

" Selalu berkoordinasi dengan baik bersama  bank atau lembaga keuangan lainnya  dimana  Pememerintah daerah terus  menetapkan kebijakan implementasi dan menyusun action plan, implementasi transaksi non agar dapat  dilakukan secara bertahap" jelasnya.


Adapula sambutan Rolien Sambar SE selaku Kepala Cabang Amurang Bank SulutGo mengatakan,  Pihak Bank SulutGo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan atas dukungan dan kepercayaan.

" kami akan  melakukan perbaikan yang meliputi setiap  kebijakan akuntansi dan pelayanan kepada Nasabah serta memperbaiki system pembukuan dan pencatatan terhadap transaksi-transaksi keuangan," Tutup Kepala Cabang Amurang Bank SulutGo, Roslien Diana Sambur.

(anto mochtar/Resa sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.