Kaban Mecky Onibala sedang membuka kegiatan.
Ketua komisi 1 Ferdinand Mewengkang
Ir James Tuuk
Manadosatunews-Manado, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL)  provinsi Sulawesi Utara, gelar penyuluhan Pendidikan politik dan pengembangan etika serta budaya politik bertempat dikantor Kesbangpol provinsi Sulawesi Utara dan dibuka langsung oleh kepala badan kesbangpol Meiky Onibala.

Sementara itu, para pembawa materi diambil dari unsur legislatif  DPRD Provinsi Sulut, yakni ketua komisi satu Drs Ferdinand Mewengkang dan Ir James Tuuk serta dari unsur kepemudaan staf khusus Gubernur Meidy Lensun.

Dalam sambutan kepala badan Kesbangpol Meiky Onibala memberikan petunjuk terkait politik dibidang pendidikan sangat penting bagi siswa dimasa sekarang ini, sehingga program berkelanjutan harus dijalankan mengingat  siswa adalah generasi muda bangsa.
Ditempat yang sama, ketua komisi satu Drs Ferdinand Mewengkang mengatakan "saya sangat memberikan apresiasi terhadap kesbangpol, kegiatan ini harus lebih diefisienkan agar dampaknya lebih besar dan pendidikan politik bagi siswa terarah dan bermutu.
Tak kalah penting juga disampaikan oleh Ir James Tuuk, terhadap kegiatan penyuluhan ini, bukan saja dikantor kesbangpol, tetapi lebih mendekatkan ke setiap sekolah SMA yang berada di Sulut ini, terlebih pemahaman siswa lewat dialog tadi, ada beberapa siswa beranggapan politik itu buruk bahkan jahat, ini sangat disayangkan kalau pola pikir siswa akan terbawa terus menurus seperti ini" ungkap angota DPRD yang mendapatkan Award terbaik ini.


Para peserta  yang mengikuti dalam penyuluhan ini adalah SMA satu, SMA dua, SMK satu, SMA Eben Haeser dan SMA tujuh sekota Manado serta unsur jurnalis dan tokoh politik.
(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.