Manadosatumews-Minsel - Seorang pria tanpa identitas ditemukan membusuk di perkebunan Talikuran, di Desa Kinamang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (9/3/18) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Tompasobaru, AKP Verry Liwutang melalui Brigpol Alvian Umbas dan Aiptu Denny Lengkong, ketika dikonfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan akan penyebab kematiannya, apakah ada unsur kekerasan didalamnya atau tidak, dan menurut mereka sesuai arahan dari Kapolres nantinya mayat tersebut akan di visum di RS Kandouw.

" Benar kami mendapatkan laporan jika ditemukan sesosok mayat tanpa identitas, dan kamipun langsung melakukan oleh tempat kejadian," Kata Brigpol, Alvian Umbas yang turut dibenarkan oleh Denny Lengkong

Lebih lanjut Umbas menjelaskan mayat tersebut pertama ditemukan oleh Jerson Kaligis warga Desa Kinamang saat sedang bekerja dikebunnya, menurut Jerson saat itu ia sedang menyemprot rumput dikebunnya, dan mencium ada bau busuk disekitar tersebut, dan setelah diselidiki, ia melihat sesosok mayat yang ada didalam parit.

Sedangkan ciri-ciri mayat tersebut adalah memakai celana jeans warna biru sampai lutut kaki, kaos oblong warna biru, ada gumpalan darah dimulut, kedua kaki luka-luka, serta memakai cincin di jari manis tangan sebelah kiri.

(anto mochtar)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.