Rapat Panitia HAS dan Pihak Transmart Studio
Manado-Manadosatunews.com, setelah melakukan rapat panitia Hari Autis Sedunia (HAS) dengan pihak Transmart Studio Mini terkait pelaksanaan acara puncak, sedianya akan dilakukan pada tanggal tiga (3) dan empat (4) April mendatang akhirnya pihak transmart studio mini sepakat memberikan full fasilitas secara gratis bagi pihak panitia HAS, Salut dan diberikan apresiasi bagi tiga pimpinan trans studio ini, site manager pak Kunto, Nona Claudia dan nona Prisilia". ujar dr Meiny Manumpil sebagai pimpinan pengarah panitia dan di iyakan oleh ketua panitia bung Resa Sangkoy, rapat ini bertempat dikantor Transmart studio lantai tiga 22/3'2018.

Patut mendapat acungan jempol untuk Managemen Trans Studio Mini manado. Dimana, dalam rangka menyambut hari autis sedunia 2018 pada April mendatang, Panitia HAS kecamatan Mapanget mendapat dukungan penuh dari Pihak Trans Studio Mini.

Terbukti, Pihak Trans Studio Mini menyediahkan tempat bagi Panitia HAS kec. Mapanget untuk melaksanakan kegiatan tersebut.
Site Manager TSM Kunto Haryo Kuncoro
Site manager TSM, Kunto Haryo Kuncoro mengatakan sangat mendukung penuh acara peringatan hari autis sedunia tahun 2018.

"Kami(TSM) Mensupport full kegiatan ini, karena memang melalui acara ini, kita bisa melihat apa saja keinginan maupun aspirasi dari para anak-anak penderita autis yang ada di manado. Terlebih khusus lagi yang ada di kecamatan mapanget. Contohnya, dibuat lomba mewarnai, diberikan seminar ataupun kita buat lebih kearah edukatif dengan tujuan agar bisa lebih memacu otak mereka," ujar Kuncoro.

Saat ditanyakan oleh sejumlah awak media apa saja yang difasilitasi pihak TSM untuk acara puncak, Kunto menuturkan "Pihak kami menyediahkan area/tempat untuk diselenggarakannya event tersebut, Sound sistem, acara ini juga kami akan terbitkan di media massa, Voucher free Wahana untuk para peserta acara, berbagai macam souvenir, dan lain-lainnya. Yah, dengan tujuan untuk meramaikan acara ini," jelasnya.

Disisi lain, Ketua Panitia HAS Kec. Mapanget Reamly Resa Sangkoy mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TSM karena sudah mendukung acara ini.

"Bahkan TSM memberikan dukungan lewat tersediahnya tempat pagelaran, dan Voucher bagi peserta, Dukungan berlebihan ini kiranya akan dibalas dengan kesuksesan bagi pihak TSM, ucap sangkoy.

Lebih lanjut ungkap Resa "setelah pihak swasta memberikan dukungan pada kegiatan kemanusian ini, kami panitia juga sangat berharap dukungan pemerintah agar dapat mensuport keberhasilan acara Hari Autis Sedunia ini, "bayangkan saja, pihak swasta dapat membantu tanpa pamrih, apalagi ini program bapak presiden kita, agar anak-anak yang berkebutuhan khusus  dapat diperhatikan oleh Negara, saya tau ada beberapa dinas, baik tingkat provinsi dan kab/kota mengalokasikan anggaran bagi anak-anak berkebutuhan khusus ini". kata Wartawan DPRD provinsi Sulut ini.


Senada dengan itu, panitia pengarah, dr. Meiny Manumpil yang juga kepala Puskesmas ini mengatakan "kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi bagi pihak transmart studio mini dengan semua permintaan pihak panitia baik dari tempat sampai hal lainya dapat dipenuhi, "Saya mewakili seluruh panitia HAS kecamatan Mapanget mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TSM, staff, dan semuanya. Semoga dihari H nanti, kegiatan ini dapat berjalan dan terselenggara dengan baik," ujar Manumpil. (Resa Sky)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.