Jakarta (MSN) - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta Odang berbagi kunci sukses dan pengalaman suksesnya dalam membangun usaha sampai menjadi pengusaha nasional seperti sekarang ini. Menurutnya setiap orang punya kesempatan yang sama untuk sukses dalam segala lini kehidupan, tinggal usaha dari masing-masing orang itulah yang membedakan hasilnya.

“Semua orang punya kesempatan yang sama untuk berhasil, hanya usahanyalah yang membuat hasil menjadi berbeda, siapa yang lebih cepat mewujudkan cita-citanya tergantung siapa yang berusaha lebih keras,oleh sebab itu kita harus bekerja lebih keras dari orang lain,” jelasnya didepan ratusan Kader Millenial Partai Hanura yang mengikuti Pelatihan Komunikasi Publik di Jakarta (23-24/03/2018).

Pengusaha nasional tersebut juga mengingatkan agar semua kader dapat membawa semangat tersebut untuk membesarkan dan mewujudkan cita-cita Partai Hanura.

“Anda adalah orang penting dimasing-masing Provinsi yang Anda wakili, untuk itu kita kumpulkan untuk kembali membawa semangat yang akan membesarkan dan mewujudkan cita-cita Partai Hanura,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang sendiri hadir dalam pemaparan materi pelatihan Divisi Komunikasi Publik yang diikuti oleh perwakilan 34 Provinsi se Indonesia. Pelatihan ini sendiri dilakssanakan selama 2 hari sejak 23-24 Maret 2018 di Jakarta.

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.