Manado (MSN) - Ketua Umum BPC  HIPMI Talaud Christian Maringka mengajak seluruh investor diberbagai bidang khususnya perikanan dan pariwisata agar datang dan berinvestasi ke Talaud.

Kepada media ini pengusaha sukses tersebut mengungkapkan berbagai keunggulan Talaud sebagai beranda terdepan diutara Indonesia.

"Banyak sekali potensi yang dapat digali secara maksimal di Talaud, baik dibidang energi terlebih khusus perikanan dan pariwisata," ungkapnya kepada ManadoSatuNews

Ditambahkannya potensi - potensi tersebut juga didukung oleh pemerintah yang terbuka terhadap investasi.

" Ayo mari saya ajak para investor untuk datang ke Talaud, banyak sekali potensi yang dapat dimaksimalkan ditanah Porodisa dan tentunya HIPMI Sulut dibawah kepemimpinan Ketum Elia Nelson Kumaat dan kami dari BPC bersama pemerintah akan membantu para pengusaha agar dapat berinvestasi dengan lebih baik di Talaud, "tutupnya.

Kabupaten Kepulauan Talaud sendiri memiliki potensi perikanan yang banyak terutama Tuna, disana juga terdapat berbagai destinasi wisata seperti Pulau Sara. Belum lagi transportasi hang lengkap dengan tiga pelabuhan besar dan dua bandara komersial yang beroperasi penuh setiap hari.

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.