Manado (MSN) - Pagi hari ini Selasa tgl. 13 Maret 2018 Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar rapat terbatas dengan Dirut Jaktour Group Jeffrey Rantung, Chairman & Owner Sofyan Corp. (Sofyan Hotel Group) Riyanto Sofyan, Dirut Koran Republika Agoosh Yoosran, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Laja Lapian yang membahas tentang Pengembangan Pariwisata Halal di Provinsi DKI Jakarta.

Wagub Sandiaga Uno yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina MES DKI Jakarta membuka rapat ini dengan pidato singkat dilanjutkan dengan paparan tentang latar belakang dan konsep pariwisata halal oleh Riyanto Sofyan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Halal, Kementerian Pariwisata RI.

Dalam rapat ini PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour Group) yang merupakan BUMD Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bisnis perhotelan dan pariwisata melalui Dirut Jaktour Group Jeffrey Rantung menyatakan mendukung penuh program dari Gubernur Anis dan Wagub Sandi terkait percepatan pengembangan pariwisata halal di DKI Jakarta.

Putera dari Gubernur Sulut (1985-1995) Mayjen TNI C.J. Rantung ini mengatakan: "Jaktour Group sebagai BUMD milik DKI Jakarta harus mendukung penuh program percepatan pengembangan pariwisata halal tersebut. Saya selaku Dirut Jaktour Group siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Anis dan Wagub Sandi untuk mengembangkan hotel syariah di Jakarta".

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.