Manado (MSN) - Pengurus DPD dan DPC Partai Hati Nurani Rakyat Sulawesi Utara dijadwalkan hari ini (22/03/2018) mengadakan Rapat Pleno Diperluas. Rapat yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Hanura Jl. Sam Ratulangi Manado terebut akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Jackson Andre William Kumaat, Sekretaris Baso Affandi dan Bendahara Urip Hasan beserta seluruh pengurus DPD dan DPC dari 15 Kabupaten Kota.

Adapun beberapa agenda akan dibahas terutama persiapan dalam Partai Hanura menghadapi Pilkada di 6 kabupaten kota se Sulut, Pileg 2019 serta program kerja lainnya. 15 DPC telah mengkonfirmasi kehadirannya antara lain DPC Hanura Manado, Talaud, Sangihe, Tomohon, Minahasa,Minsel,Kotamobagu, Bolmong, Minut, Bitung,Mitra dan Bolsel serta Bolmut.

Rapat ini sendiri dijadwalkan berlangsung pada pukul 13.00 Wita. Beberapa program yang telah berjalan sesuai hasil rapat pleno yang lalu antara lain konsolidasi masing-masing DPC dalam rangka penguatan program partai di Sulawesi Utara.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.