Manado (MSN) - Setelah selesai menonton film ini saya baru tahu alasan kenapa petugas XXI Mantos dua kali memeriksa KTP saya sebelum masuk studio. Ternyata karena film ini banyak mengandung adegan yang hanya bisa ditonton oleh mereka yang sudah berusia 21 tahun keatas.

Red Sparrow menjadi pembuktian totalitas akting dari seorang Jennifer Lawrence. Setelah sukses lewat sekuel Hunger Games, wanita cantik ini membuktikan dirinya mampu memerankan semua peran yang ditawarkan padanya termasuk harus tampil bugil diadegan film Red Sparrow.

Lawrence harus menjadi Dominika Egorova, mantan pebalet Rusia yang kemudian secara sukarela mendaftar ke agen rahasia Rusia untuk menjadi 'penggoda.' Ia tidak mendapat tugas biasa untuk mengetahui strategi lawan, melainkan dengan menggodanya.

Red Sparrow tadinya merupakan buku yang ditulis mantan agen CIA, Jason Matthews.

Diluncurkan pada 2014, buku itu mengisahkan Egorova yang menjadi agen ganda, mata-mata untuk Rusia sekaligus Amerika. Tokoh lain dalam buku itu termasuk Marble, yang juga agen ganda dari Rusia dan Nate Nash, CIA yang merekrut aset intelijen untuk organisasinya.

Film ini menjadi pilihan menarik bagi anda yang menyukai film bergenre mata-mata dan sudah bisa dinikmati sejak tanggal 28 Februari kemarin dibioskop yang ada di Manado, tetapi ingat hanya untuk yang berusia 21 tahun keatas.

Dan bagi saya film ini Double SEXY nya!!!

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.