Anggota DPRD Prov Sulut Felly Runtuwene SE, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media diruang kerjanya
Deprov-Manadosatunews, Felly Runtuwene anggota Parlemen provinsi Sulawesi Utara Dapil Minsel-Mitra menegaskan pemenang Lelang anggaran perbaikan jalan Manado-Minsel disejumla titik yang berbandrol 40,143, 800 miliar dengan Target panjang 11,77 Km wajib kontraktor yang profesional, jangan yang nakal". Ungkap wanita anggota DPRD dari partai Nasdem yang paling kritis, yang juga calon anggota DPR-RI ini. Selasa 6/3'18.

"Kontraktor yang pernah cacat dalam melakukan pekerjaan jangan lagi diberi kesempatan, Karena tidak ada punismen bagi mereka sampai saat ini, Biarkan kontraktor yang benar-benar mau bekerja,  kita berikan pekerjaan ini, paling tidak balai Jalan Bapak Riel Mantik dan staf yang sangat tahu siapa-siapa yang bagus.

Biarlah nantinya siapa yang mengerjakan hal ini bekerja untuk kepentingan banyak orang, bekerja seperti hal ini akan dirasakan oleh kita, atau keluarga kita supaya nantinya hasilnya baik.

Saya juga kan pernah jadi kontraktor, saya tahu bagaimana betul mengerjakan hal ini. Coba lihat apa yang sudah saya buat, sampai sekarang masih bisa di pakai karena saya bekerja dengan hati.
Jangan depe istilah potong leher kong kasiang tu masyarakat . Ini kan uang masyarakat juga, jadi tolonglah keuntungan boleh tapi harus masuk akal.

Uang rakyat jadi tolong kontraktor bekerja dengan hati. Jangan karena mau menang tender sehingga proyek yang seharusnya pembuatannya hanya 2 KM dibilang bisa sampai 3 atau lebih sehingga kualitasnya tidak baik.

Kedua belah pihak baik pemberi proyek maupun pihak ketiga harus betul-betul introspeksi yang memang benar-benar mau bekerja untuk kepentingan banyak orang.



Ditambakanya pula "Ini bukan turun dari langit... Kabetulan kami ada disini, saya anggota banggar, ketua fraksi dan lain-lain sehingga kami perjuangakan hal ini, lebih dari pada itu yang juga tidak ada kami perjuangan dan minta kepada balai jalan untuk buat hal itu, apa lagi yang bisa tertata". Tegas Wanita berparas cantik ini.

Jangan segelintir orang ngaku-ngaku lagi saya atau kami.......
 Seluruh anggota DPRD dari Dapil Minsel-Mitra suda sangat berjuang keras untuk diperbaiki jalan Manado-Minsel ini, harapan kami agar kiranya Rakyat mendukung selalu dengan Doa, hanya Rakyatlah yang membawa kami ketempat ini sebagai anggota DPRD dan kepada Rakyatlah kami mengabdi". Tutur Keke Minsel ini.

Ditempat terpisah kepala balai Riel Mantik melalui Satkernya Julia Luntungan mengatakan "proses pelelangan tetap mengacu pada aturan dan perusahan-perusahan kontraktor yang tidak memenuhi aturan atau tidak baik telah kami blacklist" kami tidak akan kecewakan harapan ibu anggota Dewan Felly Runtuwene".ungkap Keke Minut ini. (Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.