Ketua Umum BPD HIPMI Sulut Elia Nelson Kumaat 
Jakarta (MSN) - Keseriusan BPP HIPMI dibawah kepemimpinan Ketum Bahlil dalam meningkatkan persentasi pengusaha nasional khususnya dibidang Usaha Kecil dan Menengah terus dibuktikan. Hal ini terbukti setelah masuknya RUU Wirausaha dalam pembahasan Prolegnas tahun ini.

"Karena salah satu pertimbangannya adalah mendorong pengusaha pemula, otomatis jika pengusaha pemulanya banyak maka nanti mereka akan meningkatkan jumlah pengusaha menengah," jelas Ketum Bahlil Lahadalia.

Senada diungkapkan Ketua Umum BPD HIPMI Sulut Elia Nelson Kumaat. Dirinya menjelaskan bahwa RUU ini menjadi kepastian hukum agar masyarakat Indonesia khususnya generasi muda berani untuk terjun menjadi pengusaha.

"Kalau sudah jadi UU maka setiap orang yang ingin jadi pengusaha sudah punya landasan hukum baik terkait kemudahan akses permodalan maupun penguatan jaringan usaha, maka BPD HIPMI Sulut mendorong agar secepatnya RUU ini menjadi UU," tegas Elia.

RUU Wirausaha sendiri menjadi program prioritas yang sudah satu tahun ini dikawal oleh segenap komponen HIPMI, ditargetkan RUU ini akan menjadi UU pada tahun 2018 ini.

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.