Manadosatu PT. Nissan Motor Indonesia kembali memperkenalkan produk terbaru mereka untuk masyarakat  Sulawesi Utara yakni New Datsun Cross dengan  tampilan yang khas serta dilengkapi beragam  fitur teknologi dan keselamatan terbaru.

Dikembangkan untuk Indonesia, mobil modern ini memperluas pilihan bagi pelanggan, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini dan menjadi flagship baru Datsun.

“ Kami menawarkan  desain yang dinamis  serta sederet teknologi canggih  yang tentu membuatnya berbeda karena dilengkapi teknologi yang ramah terhadap pengendara yang membuat pelanggan aman dan terhubung, “ beber Masato Nakamura selaku  Head of Datsun Indonesia  kepada wartawan Rabu, (7/3-2017)  di sela-sela launching produk New Datsun Cross yang juga dihadiri langsung Manager Marketing & Product Datsun Business Mr. Tomonori Muto, Head Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata serta Kepala cabang Nissan Datsun Martadinata Manado Benny Suparman.
Untuk mesin Datsun Cross menurut Nakamura digerakan oleh mesin ringan dan tanggap 1,2 liter dengan tenaga 68/78 HP, serta torsi 104 Nm sehingga mendapatkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja yang bertenaga  serta hemat bahan bakar.
Disamping itu selain varian  dengan transmisi manual, Datsun Cross juga menawarkan X-Tronic CVT (continuously variable transmission) dengan generasi terkini  untuk meningkatkan  kemampuan berkendara serta kenyamanan penumpang.

Sementara disisi lain  Datsun Cross merupakan satu-satunya kendaraan di kelasnya yang dilengkapi  teknologi Vehicle Dynamic Control (VDC)  serta menggunakan perangkat lunak  terkini yang dikendalikan  oleh computer dan sensor yang mencakup anti-lock brakers (ABS) Electronic Brake Distribution with Brake Assist (EBD withBA), Craction Control (TCS) serta brake Limited Slip Differential(B-LSD. Sementara dari segi keselamatan,  Datsun Cross dilengkapi perangkat air bag ganda, lampu peringatan sabuk pengaman dan lampu headlight otomatis.

Datsun Cross juga menawarkan  tujuh pilihan warna bagi pelanggan  termasuk  dua warna metalic baru yang khas yakni Amber dan Copper.

“ Saat ini masayarakat Sulut sudah bisa memesan produk Datsun Cross di Dealer kami yang ada,  serta bisa mengunjungi stand kami di Manado Town Square mualai 7-11 maret. Untuk harga  yang kami tawarkan  setiap unit Datsun Cross yakni mulai dari Rp. 181.000.000 (on the road Manado), " pungkas Nakamura
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.