Manado (MSN) - Rusli Umar atau biasa dipanggil Cak Rusli blak-blakan kepada media soal dukungan GP Ansor Manado kepada Benny Rhamdani yang akan maju menjadi Calon Anggota DPR RI dapil Sulut pada tahun 2019 mendatang.

Cak Rusli menegaskan bahwa Benny Rhamdani sangat layak untuk didukung mengingat apa yang telah dilakukan oleh Anggota DPD RI itu selama menjadi Ketua GP Ansor Sulawesi Utara.

“Bagi kami wajib hukumnya mendukung BRANI ke Senayan. Ini dukungan rasional dan waras. Karena alasan Benny Rhamdani Kader Ansor dan NU sejati, karena memang lahir dari rahim kandung NU-Ahlusunah wal’jamaah. Bang Benny memiliki jasa besar dalam membesarkan Ansor di sulawesi Utara. Dan di era kepemimpinannya Ansor di Sulut bisa membumi, dikenal dan dihormati kalangan msyarakat Nyiur Melambai,” tegas Cak Rusli dalam siaran persnya kepada ManadoSatuNews.

Lanjutnya, ia menyesalkan dan tidak akan terpengaruh dengan adanya pernyataan Ansor Bolsel yang mendukung H2M. Dirinya menuturkan bahwa pernyataan GP Ansor Manado ini didasari terhadap nilai-nilai pengorbanan dan perjuangan terhadap Ansor yang telah dilakukan Benny Rhamdani. Bukan seperti kumpulan orang-orang yang baru masuk Ansor dan tiba-tiba genit berpolitik.


“Benny Rhamdani adalah kader NU yang selama ini sudah banyak membantu tidak hanya Ansor-Banser, tapi juga NU dan Badan-badan Otonom NU lainnya. Benny Rhamdani bukan orang yang datang membantu Ansor-Banser atau NU karena kepentingan politik pencalonan. BRANI tidak pernah menghina NU dengan mengatakan bahwa NU hanya ada dalam perut dan bukan dalam pikirannya,”ungkap Cak Rusli sapaan akrabnya.


Diakhir ia menuturkan dalam pikiran rasional dan waras, maka wajar jika pihaknya istiqomah dan tegak lurus akan mendukung Benny Rhamdani sebagai Kader terbaik NU untuk maju ke DPR RI di Pemilu 2019.”BRANI harga mati wakil NU dari Sulut untuk ke Senayan,”tandasnya.


Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.