Manado (MSN) - 12 Hari sejak mendapatkan SK sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Kumaat menjawab semua keraguan terhadap dirinya dalam memimpin Partai. Banyak hal yang dilakukan olehnya selama waktu 12 hari itu namun ada tiga fakta menarik yang mungkin dapat diungkap disini.

1. Bawa Hanura Se Sulut Lolos Verifikasi Dalam 12 Hari.

15 DPC Partai Hanura se Sulut dinyatakan Memenuhi Syarat oleh KPU lengkap dengan berita acara. Hal ini menjadi fenomena tersendiri dikarenakan banyak dari pengurus DPC yang mengalami perombakan total namun dengan kesolidan  semua pengurus dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat maka 15 DPC dapat lolos verifikasi.

2. Bawa DPD Partai Hanura Sulut Lolos Verifikasi KPU Dalam Tiga Hari!

KPU Sulawesi Utara sendiri telah melakukan kunjungan dalam rangka verifikasi faktual ke kantor DPD Partai Hanura Sulut pada 30 Januari 2018 dan menyatakan bahwa Partai Hanura Sulut Memenuhi Syarat.

Hal ini menjadi menarik karena Jackson Kumaat sendiri baru mendapatkan SK pada 26 Januari dan dalam waktu tiga hari dapat membawa Hanura Sulut lolos verifikasi oleh KPU Sulut.

3. Banyak Kader Partai Lain Pindah ke Hanura

Jackson Kumaat sendiri merupakan kader Partai Demokrat yang aktif di DPP bahkan sering mendapatkan kepercayaan oleh Ketum SBY. Namun kepindahan dirinya ke Hanura juga menarik banyak kader partai lain seperti Baso Affandi yang sebelumnya Ketua Bapilu PAN, Stevy Suawa yang merupakan kader Golkar, Ketua Nasdem Bolmong yang menjadi pengurus DPD Hanura, Ketua DPC PDIP Talaud Sri Wahyuni Manalip yang berpindah menjadi ketua DPC Hanura Talaud dan masih banyak lagi seperti Gerindra, PKS dan Perindo. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.