Sulut-MSN, Riak balas membalas dari dua kubu ini semakin menjadi, sehingga menimbulkan keributan dari berbagai kalangan Masyarakat di Sulawesi Utara, apa terlebih di kabupaten Minahasa, saling serang dan adu argumentasi jadi ajang pembuktian siapa yang layak menjadi nomor satu dan beberapa kalangan berharap agar tidak merembet ke kalangan di parlemen Sulut karena diketahui marga yang dibawa oleh kedua kandidat ini, ada di kantor Rakyat tersebut.
Ini semua berakibat dari pemilihan Kontes  kecantikan Miss Indonesia pada dua hari kedepan menjadi ajang pembuktian bagi warga Sulut teristimewa kabupaten Minahasa diduga akan terjadi kubu-kubuan bak pemilihan kepala daerah saja.
Kontes kecantikan Miss Indonesia yang ke-14, Kamis depan (22/2/2018) akan menentukan pemegang mahkota kecantikan yang nantinya akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2018.
Dari 34 kontestan yang akan dinilai Tim juri dibawah kepemimpinan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, dukungan utusan dari Sulawesi Utara (Sulut) Harini Merly Betrix Sondakh terancam pecah atau berbagi dengan utusan dari Sulawesi Barat, Alicia Maria Solangia Djilin. Pasalnya, utusan dari Sulawesi Barat Alicia Maria Solangia Djilin ternyata masih berdarah Minahasa Sulawesi Utara.
Data yang dihimpun ibu dari Alicia merupakan ‘wewene’ asli Minahasa yakni Venita Maria Wowor. Opa dan Oma Alicia, Romoaldus Wowor dan Yosephin Koyongian hingga saat ini masih berdomisili di Desa Tombulu Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa.
Berdasarkan data diatas, diperkirakan dukungan suara untuk utusan Sulut Harini Merly Betrix Sondakh akan terbagi yang merupakan Opa dan Oma dari Alicia berasal dari Desa Tombulu Minahasa yakni
Berikut biodata dari Alicia Maria Solangia Djilin :
Tanggal lahir: Jakarta, 10 Mei 1999
Usia : 18 tahun
Tinggi Badan: 171 cm
Peserta UKM Paduan Suara di Universitas Mercu Buana
Pendidikan
Mahasiswa aktif Jurusan Akutansi tingkat 1 di Universitas Mercu Buana
Prestasi Akademis yang pernah diraih :
A. Juara Umum SMA St. Bellarminus – Bekasi
B. Juara UN Terbaik IPS di SMA St. Bellarminus – Bekasi
C. Masuk Perguruan Tinggi Swasta (Universitas Mercu Buana) melalui program Online Scholarship Competition (OSC) yang diadakan oleh salah satu statiun TV swasta Indonesia.
Penyelenggaraan Miss Indonesia tahun ini tidak hanya akan dihadiri oleh Miss World 2017, Manushi Chhillar dari India, namun juga Miss World 2016, Stephanie Del Valle Díaz dari Puerto Riko serta 6 Miss World Continental Queens 2017 (Miss World Americas 2017 Andrea Meza dari Meksiko, Miss World Africa 2017 Magline Jeruto asal Kenya, Miss World Asia 2017 asal Korea Haeun Kim, Miss World Oceania Annie Evans dari Selandia Baru, Miss World Caribbean 2017 asal Jamaika, dan Miss World Europe 2017 Stephanie Hill dari Inggris).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.