Manadosatunews, Minsel  - Sekertaris Daerah Minahasa Selatan, Danny Rindangen melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD), lingkup Pemkab Minsel, Selasa (20/02/18).

Rindangen menjelaskan maksud sidak tersebut  memberikan motivasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga melakukan monitor kondisi kantor OPD dalam kedisiplinan melakukan tugas.

" Sidak tersebut didasari PP no 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Dalam PP tersebut diarahkan disiplin merupakan kesanggupan untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar oleh PNS maka akan dijatuhi hukuman disiplin, baik disiplin ringan hingga hukuman disiplin berat," jelas Rindangen.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan ke OPD yang lain dengan jadwal yang tidak ditentukan, sehingga nantinya pejabat terkait lainnya dapat melihat langsung tingkat kedisiplinan ASN di jajaran Pemerintahan.

(anto)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.